Dunia dah akhir zaman,kerana duit anda sanggup gadaikan maruah diri anda?memakan tahi kawan sendiri rasanya bukan satu idea yang bernas biarpun anda sangat-sangat perlukan duit.Layan beberapa keping gambar lagi dibawah.Amaran : jika anda tidak tahan dengan gambar-gambar jijik,admin nasihatkan jangan lihat!







Posting Komentar

  1. ni cerita lucah.. two girls one cup

    BalasHapus
  2. betul ke tu, kalau betul memang perempuan tu bodoh, duit punya hal sanggup makan taik., bodoh

    BalasHapus
  3. -,,-' budus..... tapi taik tuu nmpak mcm cakelattt jeww.... XD

    BalasHapus
  4. Ayooyoo..... bodoh punya orang.... mkn taik idong lg best.... hohoho

    BalasHapus
  5. Nie mesti kes dia selalu makan taik idong nie hahaha

    BalasHapus
  6. pi mampus la kau betina!

    BalasHapus
  7. kalau aku disuruh makan tahi cewek cantik meskipun gak dikasih uang mau banget,,, tahi cewek cantik pasti enak, tapi kalau ceweknya jelek gak mau lah,,, jijik tau,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. mas ngk takut sakit makan tahi cewek meskipun tuh cwe cantik bgt?

      Hapus
    2. Aku lagi nyari taik cewek yg cantik cantik kasih ya ,aku beli tapi jangan mahal ni no wa aku Ruri no wa 082386703714

      Hapus
    3. Cewek Gonta ganti nggak apa apa yg penting aku beli taik nya ,tapi cewek nya harus yg cantik cantik ok ? Ni wa aku Ruri 0823 8670 3714

      Hapus
  8. kalau itu tai cewek cantik rasanya pasti enak, aku ingin banget makan tai cewek cantik

    BalasHapus
  9. rasa enak banget tai cewek gue..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jual deh taik cewek nya sama aku Ruri no wa 0823 8670 3714 aku tunggu ya SMS kesin

      Hapus
  10. aku slalu suruh istri cantik aku berak dalam mulut aku...baunya busuk tapi rasanya sedap sekali...

    BalasHapus
  11. Ada ke wanita yg boleh mkn tahi,sporting dlm hal nie,sy berminat nk brbincang....boleh email sy:belaiansutera@yahoo.com

    BalasHapus
  12. Ada ke wanita yg boleh mkn tahi,sporting dlm hal nie,sy berminat nk brbincang....boleh email sy:belaiansutera@yahoo.com

    BalasHapus
  13. aku pernah makan tahi isteri jiran aku yg cantik..bau xla busuk sgt tp rasanya enak aja..

    BalasHapus
  14. Saya pernah makan tahi istriku yg sangat cantik waktu itu istriku pengen BAB lalu aku suruh istriku berak di mulutku baunya mantap rasanya enak banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. mas sakit ngk habis makan beol cewek cantik?

      Hapus
    2. aduhh aku pengenn makan tai cewee .. Tinggalkan no hp dann Wa nya donkk

      Hapus
  15. Jadi inget dulu waktu masih kecil mainya lempar lemparan tai di kali. Paling enak kalo tainya cewe cantik.

    BalasHapus
    Balasan
    1. trus dijilat ngk tahi cewek nya?

      Hapus
  16. Seminggu yang lalu adekku baru pulang sekolah tiba2 adekku perutnya sakit mau BAB tapi WCnya lagi mampet akhirnya adekku bangunin aku kenapa adekku tersayang aku mau BAB tapi WCnya mampet terus gimana ywdh BAB di mulut aku, aku siap jadi WC kamu beneran, beneran adekku tersayang ywdh kita ke kamar mandi terus pintunya di tutup aku berbaring di lantai lalu aku buka mulut adekku buka rok dan celana dalam lalu kemudian adekku jongkok tepat di mulut aku gimana kak sudah siap sudah siap adekku, adekku langsung keluar eeknya tepat ke mulut aku eek adekku sangat gede banget baunya pas gw makan lahap selama 5 menit selesai gw jilat lobangnya sampai bersih setelah selesai adekku tanya gimana kak enak makan eek enak adekku tersayang makasih kak sama2 adekku tersayang. Yang pengen tau cerita aku makan eek adekku silahkan telepon ke nomor HP 087877751892.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kenapa nomor hpnya gk bisa d hubungii

      Hapus
    2. Pleasee aku mau Tau Lihat Tai cewe adekmu yang perempuann Please no hp nya yang bisa di Hubungiii aku mohonn .. Aku suka

      Hapus
  17. Aku juga mau mkan tainya yg terpenting cewenya canti

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa emng kamu perng gk lihat tai cewee dn mencium tai cewe? Akuu jg mau Makan tai cewe cantik

      Hapus
  18. Iya aku pengen bangett makan tai cewee cantikk yang kerasss pengen bangettt

    BalasHapus
  19. Seminggu yang lalu adekku baru pulang sekolah tiba2 adekku perutnya sakit mau BAB tapi WCnya lagi mampet akhirnya adekku bangunin aku kenapa adekku tersayang aku mau BAB tapi WCnya mampet terus gimana ywdh BAB di mulut aku, aku siap jadi WC kamu beneran, beneran adekku tersayang ywdh kita ke kamar mandi terus pintunya di tutup aku berbaring di lantai lalu aku buka mulut adekku buka rok dan celana dalam lalu kemudian adekku jongkok tepat di mulut aku gimana kak sudah siap sudah siap adekku, adekku langsung keluar eeknya tepat ke mulut aku eek adekku sangat gede banget baunya pas gw makan lahap selama 5 menit selesai gw jilat lobangnya sampai bersih setelah selesai adekku tanya gimana kak enak makan eek enak adekku tersayang makasih kak sama2 adekku tersayang. Yang pengen tau cerita aku makan eek adekku silahkan telepon ke nomor HP 082131190089
    Revisi nomor hp.

    BalasHapus
  20. Aku mau beli taik cewek yg cantik kalau ada ,buat aku makan ni no hp ku silah kan di SMS kesini ya kalau ada

    BalasHapus
  21. Nama ku Ruri no hp ku 0823 86703714

    BalasHapus
  22. Smss kesini ya aku beli taik nya cewek yg cantik ,tapi beli nya bila aku butuh kan ,nggak tiap hari kalau ada kirim foto cewek nya ke wa aku ok ?

    BalasHapus

Jika anda merasakan artikel ini berguna sila share bersama kawan-kawan anda
Sila Komen Dengan Berhemah,Tulisan Dari Anda Adalah pendapat Dari Anda

 
Top